Sabtu, 03 Mei 2014

membuat game quiz dengan powerpoint (part 2)

lagi-lagi ketemu saya lagi bray!!

gimana??,sudah nyobak game yang saya buat???
kalo sudah pasti pengen tahu gimana caranya ya kan??
karna game yang saya buat beranimasi sama ada spesial level-nya kan??

kali ini saya akan membahas membuat game dengan powerpoint
tapi sekarang saya bahasnya membuat game nya yang beranimasi

gimana??,tertarik??
tapi kalo belum lihat yang part 1 pasti bingung deh
tapi kalo sudah tahu ya gk papa lah

-----------------TUTORIAL-DIMULAI----------------------------

Siapkan game quiz anda yang sudah lengkap
maksudnya yang sudah ada start,game over,beberapa level, dan end of game
dan semuanya itu sudah ada hyperlink-nya seperti
kalau mati ke game over/level 1 jika benar ke level 2 dan seterusnya

1.memberi animasi di START
kita mulai dari judul game (jika di gambar judul game-nya Quiz bangsa)
lalu tombol-tombolnya
keterangan gambar:
1.klik judul game anda
2.pilih animasi yang anda pilih cucook
3.ubah on click menjadi after previous
5.lalu kirim ke 98798 (ikut-ikut iklan reg di tv-tv gitu lo)

SELAMAT ANDA SUDAH BELAJAR TENTANG MEMBERI ANIMASI DI GAME QUIZ POWERPOINT!!!!

Anda bisa belajar dari situ kan???, dan mengembangkannya
NB:Jika game quiz anda menggunakan nyawa setiap jawaban yang salah
      kurangi nyawa dengan animasi exit
kalian lihat kan yang ke block warna kuning itu loh

OK dah dapet pelajaran utamanya kan??

dilain waktu saya ajarkan buat game powerpoint yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar